Imagine It Forward adalah buku karya Beth Comstock, mantan Wakil Ketua dan Kepala Pemasaran serta Inovasi di General Electric (GE), yang membagikan pengalaman dan wawasan tentang bagaimana menghada…
Design to Grow adalah buku yang membahas bagaimana Coca-Cola mengintegrasikan desain dalam strategi bisnisnya untuk mencapai skala dan kegesitan. Penulis David Butler, Wakil Presiden Inovasi dan Ke…
50/50: Belajar Inovasi untuk Menang adalah buku karya Ade Febransyah yang membahas pentingnya inovasi dalam dunia bisnis dan kehidupan sehari-hari. Buku ini menawarkan wawasan tentang bagaimana pro…
Buku ini disusun dalam tiga bagian utama. Bagian pertama memperkenalkan elemen dan prinsip utama dari Business Model Navigator, termasuk kerangka kerja untuk memahami konsep perencanaan model bisni…
Buku ini membahas hubungan antara pengetahuan, inovasi, dan kewirausahaan dalam konteks manajemen strategis. Penulis, Dr. Ir. Manerep Pasaribu, adalah dosen pascasarjana dan Magister Manajemen di F…
D'Gil! Marketing: Think Like There is No Box adalah buku yang mengajak pembaca untuk berpikir di luar kebiasaan dalam dunia pemasaran. Ahmad Bambang, penulis buku ini, berbagi pengalaman dan strate…
Buku The Third Wave: An Entrepreneur’s Vision of the Future karya Steve Case adalah panduan tentang bagaimana teknologi dan inovasi akan membentuk gelombang transformasi berikutnya dalam dunia bi…